Senin, 03 Desember 2018

Tutup Rangkaian Kegiatan Bulan Bahasa Hingga HUT Agupena, SMPN 1 Wulanggitang Gelar Apel Bersama


Foto: Valentinus Ballack Wathon

Setelah lebih dari dua bulan siswa dan guru mengikuti berbagai kegiatan baik di Sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, pada hari ini, Senin (3/12/2018) kegiatan tersebut ditutup dengan upacara bendera bersama.
Adapun rangkaian kegiatan yang diikuti adalah perayaan bulan bahasa yang dilaksanakan di Sekolah, HUT HGN dan PGRI yang ke 73 di SMKN 1 Wulanggitang, serta perayaan hari lahir Agupena yang secara Nasional dilaksanakan di kabupaten Flores Timur.
Pada acara puncak hari ini, selain menggelar apel bendera, dilakukan pula penyerahan hadiah dari siswa kepada guru, penyerahan piagam penghargaan dari Agupena kepada SMPN 1 Wulanggitang, penyerahan sertifikat dan apresiasi dukungan Agupena kepada siswa/i Perkusi Spensa yang telah mengisi acara pada puncak Harlah Agupena.
Pada kesempatan ini juga, dalam sambutan Kepala Sekolah Gaspar L Tukan, S.Pd menghimbau kepada seluruh warga SMPN 1 Wulanggitang agar senantiasa berpartisipasi aktif dan berkreasi untuk memajukan lembaga pendidikan ini.
"Pemantik semangat sudah dinyalahkan, ruang kreasi sudah dibuka tinggal bagaimana cara kita untuk berkreasi agar kita bisa berkembang maju dan siap berkompetisi di tingkat yang tinggi lagi. Tangga kesukseskan sudah disiapkan oleh lembaga, butuh pengorbanan dan semangat dari kita semua agar wajah SMPN 1 Wulanggitang terlihat menarik dan Indah untuk melangkah maju," demikian ungkap Gaspar.
Di akhir sambutannya, beliau mengucapkan apresiasi kepada semua guru dan siswa-siswi yang telah berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sampai hari ini, beliau juga berterima kasih kepada Agupena Flores Timur yang telah memberi ruang kepada guru dan siswa untuk berkompetisi di berbagai mata lomba yang disiapkan oleh Agupena. "Sukses itu kita yang ciptakan bukan orang lain maka mari kita tetap semangat dan berkreasi," katanya mengakhiri sambutan. (Teks: Valentinus Ballack Wathon, Edit: Simpet)
Foto: Gaspar L Tukan

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar